Thursday, October 28, 2010

Daily Report

Kemarin malam sepulang kerja, suamiku masih di tempat usaha sampingan kami, setelah sebelumnya dia pulang kerja untuk berisitirahat terlebih dahulu. Jadi aku memanfaatkan "kesempatan" itu untuk mendengarkan CD alphamatic brainwave. Seperti aku ceritakan, sudah ada kurang lebih 1 minggu ini aku mempraktekkan Quantum Ikhlas. 

Setelah mandi, aku turun untuk makan bersama keluargaku di lantai bawah (kamarku di lantai atas). Sempat ngobrol2 sebentar dengan keluargaku, membahas bencana alam yang ditayangkan di TV.

Malamnya sebelum tidur, aku menjelaskan mengenai Quantum Ikhlas kepada suamiku. Dia malas sekali untuk membaca buku, karena pada dasarnya dia tipe orang yang practical, lebih suka praktek langsung, nggak pakai teori. Sangat berkebalikan denganku. Aku sangat suka membaca, menganalisis dan menyimpulkan teori2 baru, tapi susah sekali untuk mempraktekkannya.
Alhamdulillah suamiku setuju dengan isi buku itu dan mendukung aku untuk mempraktekkannya. Meski aku baru menjelaskannya separuh dari buku itu.

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review