Daily Report

Hari ini aku melewati pagiku di rumah saja, mengerjakan kegiatan sehari2 kemudian mendengarkan CD alphamatic brainwave dan ketiduran sampai siang.
Setelah itu aku menikmati menonton serial TV Charmed, kemudian mengurus online shop-ku.

Ada satu hal yang menarik, mungkin ini hal yang sepele tapi menurutku sudah merupakan suatu bukti bahwa Quantum Ikhlas benar2 bekerja.
Kemarin aku berkata dalam hati, aku ingin sofa kesayangan mama dikembalikan di ruang tamu lagi. Memang sejak mama meninggal sofa itu dipindah ke garasi, karena terlalu besar, sedangkan waktu itu rumah memang sedang dikosongkan untuk menerima pelayat. Setelah itupun masih ada acara2 tahlilan 7 hari, 40 hari, dan lain sebagainya. Jadi kami memutuskan untuk meletakkan sofa itu di garasi dulu. FYI, sofa itu sangat besar dan bagian bawahnya terbuat dari kayu murni, sehingga sangat berat untuk dipindahkan hanya dari anggota keluargaku saja.

Nah aku merasa sayang kalau sofa itu diletakkan begitu saja di garasi, yang sekarang menjelma menjadi gudang. Makanya kemarin aku berniat untuk bilang ke bapakku untuk memasukkan sofa itu lagi.
Ternyata malam ini bapakku tiba2 bilang sofanya dimasukkan saja. Padahal aku belum sempat bilang apa2 ke bapakku.
Inikah suatu pertanda dari Allah? Yang akan membantuku untuk memiliki rasa percaya diri atas doaku. Karena seringkali aku merasa nggak pede dengan doaku, apa iya akan dikabulkan? Jadinya aku mencoba dengan suatu permintaan yang sederhana terlebih dahulu.
Alhamdulillah..

Semoga dengan demikian semakin kuatlah keyakinanku atas doaku, sehingga doaku terkabul. Amin ya Robbal 'alamin...

Post a Comment

Designed by FlexyCreatives