Sunday, October 10, 2010

First Appearance in The Mall after the Curretage

Seperti yang sudah aku niatkan kemarin malam, ada sedikit "cahaya" yang membuat aku mau mencoba keluar ke keramaian. Meski aku sebenarnya cuma pingin nyoba berada di keramaian, tapi sendirian atau dalam artian, nggak banyak yang harus aku ajak ngobrol.
As I imagined last night, I just want to eat fro-yo and spend some time sitting at some cafe.
Meski sempet ngambek karena suami ada urusan kerjaan sebentar, jadi berangkatnya kesiangan.
Tapi aku benar2 bersyukur bahwa suamiku memaklumi aku. Aku lebih banyak diam, jelas bukan aku yang biasanya. Dia berusaha mengajak aku bercanda, meski nggak terlalu ngoyo. That's what I like from him, sometimes he just seem too cool to express his feelings :)

Setelah beberapa saat, aku mulai bisa menikmati, meski kakiku capek sekali dan agak pusing berada di tempat yang ramai. Mungkin karena sudah 1 minggu lebih ini aku benar2 bedrest, semua makanan diambilkan ke kamarku. Rabu mulai masuk kerja juga cuma duduk aja di kantor. Dan seperti sudah kuduga, sepulang dari mall, aku mengeluarkan darah, meski sedikit dan encer. Sepertinya bagian bawah tubuhku memang belum bisa diajak bermain fisik.
Malam ini badanku terasa hangat, kakiku juga capek sekali.

Selain itu, aku agak sedikit memikirkan mengenai pekerjaanku. I love my job. Tapi sepertinya aku belum bisa tugas keluar kota, mengingat dalam beberapa minggu ke depan, aku akan operasi. Setelah itu tentu aku harus recovery dulu. Kemudian setelah itu ada beberapa program terapi paska operasi dan program hamil. Dan tentu program2 itu belum bisa ditentukan durasinya, prosesnya atau bagaimana tubuhku akan menerimanya. Semua serba belum pasti, yang jelas tubuhku kemungkinan tidak akan seperti sebelumnya, yang kemana2 aku nggak perlu khawatir.
Saat ini aku belum tahu kemampuan kekuatan tubuhku sampai seberapa. Apalagi beberapa bulan ke depan.

Semoga aku, suamiku dan keluargaku bisa melalui semua cobaan ini dengan baik.

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review