Sunday, October 24, 2010

Beautiful Sunday

Lagi-lagi aku mengucap syukur, alhamdulillah...karena hari ini semua berjalan menyenangkan dan lancar. Dimulai dengan aktivitas pagi biasanya, kemudian mengantar pembantuku pulang kampung, dilanjutkan ziarah ke makam mama, trus sarapan dan belanja kebutuhan rumah di hypermart di mall yang baru buka di perumahanku (cuma 3 menit dari rumah!).
Siangnya, suamiku menggorengkan lauk untuk makan siang, seperti biasa pembantuku menyiapkan lauk siap goreng yang dibekukan selama dia pulang. Alhamdulillah...semua terasa nikmat.


Malamnya kami makan di salah satu restauran di mall di perumahanku. Rasanya cepat sekali perjalanan pulang dan pergi kami. Sepulang makan malam, suamiku masih kembali ke tempat usaha sampingan kami.











Baru saja aku chat dengan teman kerja suamiku, dia menyatakan turut berduka atas kejadian yang aku alami dengan kehamilanku yang lalu. Aku heran dia baru tahu sekarang. Dari situlah aku menyadari bahwa sebenarnya suamiku juga sangat bersedih dengan kejadian itu. Tapi lagi2 tipikal suamiku (atau semua cowok ya?) yang memang nggak banyak bicara.

Kenapa aku menyimpulkan demikian? Karena aku ingat, saat pertama kali mengetahui aku hamil, dia langsung menyebarkan berita itu pada teman2 kantornya dan juga keluarganya. Padahal waktu itu aku ingin ke dokter dulu sebelum menyebarkan berita baik itu. Namun, hal itu berbeda saat aku mengalami perdarahan dan kandunganku harus digugurkan, sampai 2 minggu setelahnya, temen2 kantornya nggak banyak yang tahu dengan berita sedih itu. Sepertinya suamiku juga sangat bersedih, tapi dia berusaha kuat demi aku yang waktu itu juga sangat stres.
Satu lagi hal baru yang aku ketahui dari suamiku...

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review