Rollercoaster Feelings

Baru saja aku pulang kerja, aku memberikan hasil pemeriksaan USG ke bapakku (who's a doctor), aku juga sedikit menjelaskan bahwa ternyata kistaku ada di dua ovarium. 
Bapakku seperti biasa, tanpa ekspresi, cuma menyarankan aku makan sayur dan buah yang banyak karena mama dan salah satu budheku sudah terkena kanker. Bahwa meskipun di tubuhku sekarang ini bukan sesuatu yang ganas, tapi itu adalah sesuatu yang abnormal. Apalagi sampai 4 buah benda abnormal ada di tubuhku!

Setelah tadi siang berusaha menenangkan diri dan menata hati dan perasaanku lagi, ternyata malam ini bapakku bilang seperti itu. Aku tahu niat bapakku mungkin baik, beliau mungkin sangat khawatir dengan kondisiku. Tapi itu membuat aku down lagi. How can I be optimist?


Sampai2 aku berpikiran, apa yang Allah rencanakan untuk aku. Rasanya emosiku seperti rollercoaster dalam dua minggu ini.
Aku berdoa kepada Allah, semoga meski aku berusaha untuk kuat dan aku terlihat kuat, tapi aku memohon dengan sangat, tidak akan ada yang lebih buruk lagi daripada ini. 
Aku pasrah, aku capek....

Post a Comment

Designed by FlexyCreatives