Past is Come

Sebenarnya kemarin adalah hari yang cukup menyenangkan dan lancar, kalau saja tidak ada seseorang dari masa lalu yang datang ke kantor. Perasaanku langsung nggak enak, antara marah tapi juga malas berurusan lagi dengannya. Berbagai pertanyaan muncul di kepalaku, mau apa dia ke sini, karena aku tahu orang2 sana nggak percaya dengan jasa konsultan kami. Mereka bukan tipe orang yang bisa menerima masukan obyektif dari orang luar.
Jadi aku meragukan alasannya meminta bantuan konsultan. Dan lagi aku tau sifatnya, kalau dia menginginkan sesuatu, dia akan mengejarnya.

Pikiran2 burukku terus berdatangan. Aku sampai benar2 stres. Untungnya malamnya aku mengadakan pengajian di rumahku, mengundang anak2 panti asuhan langganan keluargaku. Malamnya aku juga cerita suamiku mengenai kedatangan dia ke kantorku, tapi suamiku nggak berkomentar apa2. Aku tahu sifat suamiku, dia memang nggak suka banyak omong.

Semoga aku bisa mengatasi masalah dari masa lalu ini. Aku juga ingin sekali menghilangkan dendam yang terpendam ini. 
InsyaAllah aku bisa menjalani semuanya dengan cara yang halus, aku yakin karena semua sudah berubah sekarang. Sudah banyak yang aku lalui, dan sekarang aku punya suamiku yang, insyaAllah akan terus menjagaku.. 

Post a Comment

Designed by FlexyCreatives