Daily Report

Secara keseluruhan hari ini lumayan baik buat aku. Dimulai bangun pagi, langsung sarapan, bersih2 kamar dan cuci bajuku dan suami (by hand!), trus melanjutkan urusan ke kampus, ke bank, ke salah satu RS klien dan cuci mobil. Sesampainya di kantor jam 12.30, sholat dhuhur, kemudian diajak makan siang di luar dengan teman2 kantor (ada yang ultah). Balik ke kantor jam 15.00.
Dan aku bisa bertahan tanpa keluhan apapun di tubuhku sampai jam kantor selesai, jam 19.00.
 
Hanya ada beberapa omongan orang2 yang kurang menyenangkan. Entah mereka sengaja atau tidak. Semoga Allah mengampuni mereka.
Waktu aku menceritakan ke suamiku, dia cuma berkomentar, "wah dia ini kayak anak kecil aja ya...ngomong nggak pake dipikir"
Waaw...komentar yang jauh dari dugaanku, karena biasanya suamiku cuma bilang, "ya nggak usah didengerin atau nggak usah dipikirin, itu kan pikirannya orang lain".

Sepertinya aku harus mulai bisa menghadapi "dunia luar" dimana banyak orang bermuka manis di depan, tapi berkebalikan di belakang. Atau orang baik dengan tujuan tertentu. Atau banyak juga orang yang terlihat baik, padahal nggak baik.
Semoga aku bisa menjadi peka terhadap lingkungan, tapi juga nggak terlalu sensitif...

Post a Comment

Designed by FlexyCreatives