Tuesday, November 2, 2010

Another Miracle Sign

Hari ini aku melakukan bimbingan intensif lagi ke RS klien. Alhamdulillah nggak ada kendala yang berarti, hanya saja aku mulai memikirkan metode baru supaya pertemuan ini bisa lebih efektif. Kemarin salah seorang manajer RS tersebut meminta aku untuk membawa produk yang aku jual di online shop-ku hari ini. Alhamdulillah waktu aku bawa tadi, banyak yang laku terjual.


Sesampainya di kantor, big bossku menanyakan tentang pertemuanku tadi. Jarang2 beliau menanyakan kepada staf-nya, biasanya staf yang harus melaporkan setiap perkembangan proyeknya ke beliau. Sekalian saja aku menyampaikan ide mengenai metode baru yang aku harapkan bisa membuat pertemuan berikutnya lebih efektif. Alhamdulillah beliau langsung setuju.


Segera setelah beliau pergi untuk mengajar, sekitar jam 18.00, aku ijin pulang karena aku merasa sudah mulai keluar darah haid-ku. Memang sebenarnya aku sudah mulai merasakannya sejak kemarin malam, dan sejak itu pula aku selalu berdoa, darahku yang keluar ini juga sekalian darah2 dari kista yang jahat itu. Aku berniat aku siap menerima rasa sakit bulananku tanpa obat pereda nyeri demi kesehatanku, demi segala hal yang negatif itu keluar dari tubuhku. Hanya satu niatku, agar bisa segera hamil untuk membahagiakan bapakku.


Ada satu hal yang menarik hari ini. Pagi tadi aku sudah mempunyai firasat kalau hari ini aku akan mendapat haid-ku, sehingga aku berpikiran untuk membeli pembalut. Aku sempat terpikir tawaran salah satu rekan kerjaku untuk menggunakan pembalut dengan herbal atau dengan ion negatif. Yang membuat aku ragu dari dulu, pembalut2 itu tidak pernah disarankan oleh dokter manapun. Lagipula apabila kata mereka benar bahwa pembalut biasa di pasaran itu berbahaya, kenapa nggak ada satu pihak pun yang memprotes peredarannya? Begitu pula mamaku nggak pernah memberitahu bahwa pembalut biasa itu berbahaya. Di samping itu, pembalut2 herbal dan ion negatif itu produk dari China. Jadilah aku ragu. Akhirnya aku mempraktekkan QI, aku meminta pada Allah untuk diberikan jawaban atas kebingunganku itu. Ajaibnya, ternyata salah satu rubrik di koran pagi ini membahas mengenai pembalut dari China itu! Rubrik itu menjelaskan bahwa tidak ada bukti ilmiah yang mendukung pernyataan produk2 tersebut mampu menyembuhkan penyakit. Bahkan pernyataan itu disampaikan oleh seorang dokter obsgyn.


Alhamdulillah...ini adalah suatu jawaban yang diberikan oleh Allah. Hanya satu bukti kecil mengenai kekuatan Ikhlas. Memang disebutkan di buku QI, akan sering terjadi kebetulan2 kecil yang sesuai keinginan kita. Kalau sering terjadi dan selalu sesuai dengan keinginan kita, apa itu pantas disebut kebetulan? Menurutku itu adalah keajaiban! Yang diberikan oleh Allah kalau kita mampu ikhlas sepenuhnya :)

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review