Sunday, November 14, 2010

Daily Report

Belakangan ini aku agak malas menulis setiap kejadian harianku, entah kenapa. Bahkan dua hari ini aku agak 'lepas kontrol', dalam artian aku menjalani hari2ku tanpa pikiran dan beban. Entah itu hal yang baik atau buruk. 

Kemarin sebenarnya aku berencana untuk ke mall sendirian (untuk beli kertas kado dan kado adikku, tapi cuma dapat kertas kadonya aja), ke Karita (untuk membandingkan harga produk yang aku jual dan apa yang sedang menjadi tren) dan ke salon (ternyata batal, waktunya nggak cukup).

Alhamdulillah kemarin ada dua orderan, sehingga aku agak terlambat keluar rumah. Sampai rumah lagi sudah jam 2 kurang. Malamnya kami sekeluarga ke Delta mall, untuk membeli handukku dan suami. Heran, dalam 1 bulan ini handuk kami rusak dua buah.

Pagi ini ada om-ku dari Madiun, bersama istrinya (baru menikah Juli 2010, di usianya yang ke 60 tahun). Agak aneh juga melihat om Didik bersama seorang perempuan. Beliau memang terlambat menikah. Tapi melihat ketulusan sang istri, aku jadi ikut senang. Semoga mereka bahagia selamanya.

Setelah itu aku dan suamiku datang ke acara resepsi pernikahan teman kerja suamiku. Ada dua undangan, jadi kami maraton.


Siangnya aku mengurus order lagi, alhamdulillah ada order lagi hari ini. Sayangnya sore ini aku dapat mimpi buruk :(


Rasanya dua hari ini rating 'kesadaran'ku menurun. Meskipun secara kasat mata semuanya menyenangkan. Contoh kecilnya, aku telat sholat subuh, malas mengaji harian, kurang bisa khusyu' dalam mendengarkan CD alphamatic brainwave. Semoga semua itu nggak mengurangi usahaku selama hampir 3 minggu terakhir ini. Dan semoga yang aku cita2kan tetap tercapai. Amin ya Robbal 'alamin..

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review