Wednesday, November 17, 2010

Happy Holiday

Hari ini kami libur Idul Adha sesuai kalendar pemerintah. Rencananya kami mau pergi ke mall untuk membeli kado adik. Tapi karena suamiku perlu lembur di warnet dan dia baru pulang jam 2 siang, kami nggak jadi ke mall. Adikku kelihatan kecewa, tapi aku berusaha membuat terlihat biasa saja. Sebenarnya aku juga agak sebal, tapi aku ingat lagi dengan QI. Inilah praktek dan tantangan yang sesungguhnya.

Paginya aku sudah melakukan kegiatan harianku, bersih2 kamar. Waktu aku mau mandi, suamiku menawarkan untuk membantu. Jadi aku minta dia mengganti sprei kasur kami. Lucu juga melihat mukanya serius mengganti sprei.
Serius memasang sarung guling
Suamiku memasang sarung guling

Malamnya kami pergi ke rumah budhe Endah, kakak bapak, karena ada budhe Indit dari Bogor. Lumayan, dapat makan malam sekalian :)


Kami banyak ngobrol2 dengan budhe2, alhamdulillah banyak kalimat positif yang terucap termasuk dari bapak juga terkait dengan kista. Budhe Endah bercerita bahwa ada salah seorang sepupuku yang juga terkena kista, tapi nggak pernah mau operasi, kenyataannya tetap normal seperti biasa, juga mempunyai 2 orang anak. Di situ bapak juga menimpali bahwa sebenarnya kista itu nggak berbanding lurus dengan fertilitas.


Alhamdulillah ya Allah, aku banyak mendapat 'suntikan' dukungan positif yang sesungguhnya, bukan sekedar pemanis bibir saja.

Semoga aku juga segera hamil dengan sehat dan melahirkan anak yang sehat dan sempurna juga. Amin ya Robbal'alamiinn..

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review