Saturday, November 6, 2010

Change my pray for my father

Rabu malam sampai kamis pagi, aku berpikiran bahwa mungkin bapak jadi punya pikiran tentang aku adalah karena aku juga, tanpa aku sadari. Selama ini aku selalu berpikir dan merasa (juga seperti aku tulis dalam blog ini), aku selalu merasa kasihan dengan bapak, aku merasa bapak mikirin aku (dan sakitku), dll. Meski hal itu jadi suatu alasan buat aku menjadi lebih baik, tapi sepertinya itu juga yang menyebabkan bapak benar2 mikirin aku seperti aku membayangkan bapak akan memikirkanku.

Mungkin aku juga harus merubah cara pandangku dan perasaanku terhadap bapak, sebagai bagian dari doaku juga. Bahwa bapak selalu sehat, selalu bersyukur dengan apa yang telah didapat dan dengan keluarga ini serta selalu berpikiran dan berperasaan positif.

Aku nggak berobsesi seperti dulu, misalkan pingin sekali bapak jadi orang yang lebih proaktif atau punya praktek sendiri. Aku cuma berdoa bapak selalu sehat, bersyukur dengan semuanya dan berpikiran dan berperasaan positif.

Malam ini suamiku tidur cepat, jam 20.00. Kasihan dia, kecapekan karena 4 hari ini dia ikut menjaga bapak dan juga kerja. Dia nggak pernah mengeluh sama sekali. Alhamdulillah...

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review