Friday, November 12, 2010

The Day

Kemarin malam setelah menuliskan post terakhir, sebenarnya aku cuma berniat mendengarkan CD alphamatic brainwave sebentar. Makanya aku nggak mematikan komputer. Sekalian aku pikir menunggu suamiku pulang, karena kemarin malam, setelah aku pulang kantor, dia pergi mengurus usaha sampingan kami. Ternyata aku terbangun sudah jam 4 pagi dan suamiku sudah ada di sebelahku. Sayangnya mataku terasa berat sekali, sehingga aku tertidur lagi sampai jam 05.30, sudah terlambat untuk sholat subuh.


Karena sejak kemarin siang aku sudah mulai sholat dan darah haidnya nggak keluar lagi, berarti aku sudah bersih dari haid. Itu artinya sudah saatnya aku harus periksa ke dokter obsgyn-ku lagi. Jujur saja, seperti orang yang sedang menunggu hasil ujian, aku juga agak cemas dengan hasilnya nanti. Aku cuma berdoa:
Ya Allah, aku sudah berusaha sebaik2nya untuk menjalani ini semua, melakukan yang terbaik yang aku bisa, termasuk juga menata pikiran dan perasaanku terhadap semua hal dan Engkau. Aku mengakui bahwa beberapa hari ini ada sedikit perasaan cemas akan hasil yang akan Engkau berikan padaku, ya Allah. Aku cuma manusia biasa yang penuh dengan kelemahan termasuk rasa cemas itu. Ampuni aku, ya Allah. Aku pasrahkan semua hasilnya padaMu, ya Allah, aku yakin Engkau akan memberikan aku kesembuhan dan seorang anak. Amin ya Robbal 'alamin..
Pagi ini setelah sholat subuh, aku sempat bertanya pada suamiku, apakah dia cemas juga? Dia cuma mengangguk. Aku tahu dia berusaha kuat demi aku. Dia yang selalu terlihat kuat di depanku, sebenarnya juga memikirkan itu. Dia juga selalu menyemangati aku. Ya Allah, berikan kami yang terbaik...amin ya Robbal 'alamin..

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review