Tuesday, November 16, 2010

My Sister's Birthday and Idul Adha

Alhamdulillahirabbil 'alamiin.. Hari ini patut aku syukuri. Tadi pagi kami sekeluarga melaksanakan sholat Idul Adha, meskipun pemerintah menetapkan besok. Karena menurutku dan bapak, wukuf di padang Arofah sudah dilaksanakan kemarin, jadi hari ini sudah Idul Adha. Sedangkan jarak Makkah dan Indonesia cuma 4 jam, jadi nggak perlu ada ganti hari seperti alasan pemerintah. 

Meskipun demikian, hari ini kami tetap bekerja dan adik kuliah. Hari ini adikku juga ulang tahun. Aku cuma memberikan selembar 'voucher' yang bisa dia belanjakan sesuai keinginannya, nanti kami yang bayar :)

Nah alhamdulillah lagi, hari ini kantorku mengijinkan karyawannya untuk pulang lebih cepat, mengingat ada yang perlu mudik keluar kota. Meskipun aku nggak mudik, tapi aku memanfaatkan kesempatan ini untuk membelikan adikku kue blackforrest seperti keinginannya, meski kecil karena nggak ada yang suka lagi selain dia. Jadi kue itu khusus untuk dia. 

 Jadi jam 5 kurang aku sudah sampai rumah, dan langsung memberikan kuenya dengan lilin menyala. 

Adikku senang mendapat kue blackforrest, meskipun dia sempat protes karena belum mandi, jadi nggak mau difoto
Aku meminta suamiku untuk berpose dengan adikku, dia juga belum mandi :)
Proses peniupan lilin, meski sederhana, aku berusaha membuat adikku senang





Malamnya, karena nggak ada lauk di rumah, kami makan belut goreng di rumah makan langganan kami. Biasanya kami cuma delivery aja. Alhamdulillah, terimakasih ya Allah...

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review