Monday, November 1, 2010

Penampilan Solo Pertama

Hari ini sebenarnya dimulai dengan kegiatan harianku, biasa saja. Setelah sampai di kantor, aku chat dengan salah satu contact person klien yang akan mengadakan pertemuan denganku hari ini. Ternyata aku salah paham, ternyata peserta pertemuan tadi adalah dokter spesialis yang notabene adalah direksi RS tersebut. Aku berusaha menenangkan perasaanku. Aku harus mempraktekkan QI, inilah praktek level QI yang selanjutnya. Meski aku sudah berhasil menenangkan perasaanku, tapi masih ada terselip kekhawatiran. Akhirnya aku pasrahkan saja semua pada Allah. Bukankah seharusnya aku fokus pada 'gambaran besar'ku?

Sesampainya di RS klien, dokter2 senior itu menanyakan kok aku sendirian. Ternyata ada kesalahpahaman juga di pihak mereka. Biasanya memang kalau menghadapi jajaran direksi, aku nggak pernah sendirian, selalu ada mentorku. Tapi kali ini mungkin karena ada miskomunikasi.
Meski (mungkin) sempat meragukanku, tapi aku berhasil menjalankan tugasku, sesuai jadwal acaranya. Acara selesai dalam waktu 2 jam, ukuran yang normal untuk pertemuan dengan diskusi. Aku sudah berusaha menjalankan tugasku dengan baik, menjawab sebaik mungkin sejauh yang aku ketahui, dan nggak menjadi sok tahu.
Selain itu, mungkin juga karena mereka jauh lebih senior (secara umur juga, bisa dikatakan 3x umurku), aku tahu aku nggak boleh terkesan mengajari mereka.

Overall, aku sangat lega setelah selesai menjalankan tugasku hari ini. Alhamdulillah.... meski nggak bisa dikatakan terlihat 100% memuaskan, tapi nggak bisa dikatakan mengecewakan juga. Lumayan untuk penampilan solo pertamaku di hadapan direksi alias dokter2 senior itu :)

Alhamdulillah...

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review