Wednesday, December 1, 2010

Daily Report

Hari ini jauh lebih bisa aku nikmati sejak operasi. Rasa tertarik di perutku sudah jauh berkurang, tapi aku masih belum berani bersin dan batuk. Jadi tadi seharian aku berusaha  menghindari dan menggagalkan bersin. 


Hari ini aku menghabiskan waktu dengan kegiatan rutin seperti biasa, trus baca novel dan nonton infotainment 2 jam full. Haha..sekali2 merasakan jadi ibu rumah tangga beneran.
Siangnya aku tidur cepat karena kemarin malam susah tidur, meski nggak ada keluhan apa2. Cuma nggak bisa tidur karena suamiku main game di kamar sampai malam. Sejak menemaniku di RS, dia menemukan satu game online yang mengasyikkan buat dia. Nggak papa-lah, karena dia seminggu ini sudah merawatku sepenuhnya.


Suamiku pulang sore, dan aku juga merasa segar sehabis bangun tidur. Cuma sekarang terasa gatal di bagian pubis, entah karena bulu pubis yang mulai tumbuh lagi atau luka operasi yang mulai mengering.


Secara keseluruhan, aku sangat bersyukur atas kemajuan kesembuhan tubuhku. Sekarang jadi sangat menghargai, bahkan bersin saja patut kita syukuri.


Alhamdulillahirabbil'alamin..

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review