Friday, December 3, 2010

Daily Report

Hari ini tiba2 aku ingin mengulang belajar bahasa prancis lagi. Meskipun akhirnya aku baru mendengarkan CD prancisku setelah makan siang.

Paginya aku sempat chat dengan seorang teman kuliahku. Dia sempat bertanya2 tentang yang aku alami dan tentang kista endometriosis. Lalu tiba2 aku berpikir, bagaimana kalau sebenarnya blog ini bisa membantu seseorang di luar sana yang mungkin mengalami hal yang sama dengan aku? Karena aku tahu kondisiku kemarin, waktu aku ngerasa powerless, sendirian tanpa teman. Kalaupun ada teman, kadang aku merasa lebih nyaman untuk curhat atau mendengarkan pengalaman dari orang yang nggak aku kenal. Karena biasanya mereka yang nggak kenal kita akan lebih obyektif dalam memberikan pendapat dan dukungan. Aku berpikir untuk mempublikasikan blog ini..

Setelah itu, aku menghabiskan waktu dengan menonton film According to Greta, tapi filmnya sangat membosankan. Aku menunggu2 klimaksnya, bahkan sampai ending, aku nggak menemukannya. Setelah itu, aku nonton Step Up 3. Bagus tapi rasanya greget-nya kurang dibanding yang ke 1 dan 2 ya? Tapi nggak papa, karena pemeran utamanya cakep banget :)

Setelah makan siang, aku tidur mulai jam 14.30 dan tumben tanpa henti sampai jam 17.30. Malamnya aku menemukan satu produk lagi untuk aku jual di online shop-ku. Semoga lancar semua. Kemudian aku memberanikan diri untuk makan malam di lantai bawah dan berkumpul sama bapak dan adikku. Lumayan karena aku sudah jarang merasa sakit dengan luka paska operasinya. Cuma memang masih ada rasa nggak enak waktu berbaring miring (yang aku pikir lebih karena perut buncitku daripada bekas lukanya).
Jadi aku sudah punya beberapa ide yang mau aku lakukan setelah aku bisa dan boleh beraktifitas normal lagi. Semoga bisa terwujud.

Alhamdulillahirabbil'alaminnn...

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review