Sunday, December 5, 2010

Daily Report

Hari ini aku terbangun jam 2 dini hari, rasa nggak enak di perutku dan di bagian belakang. Rasa dilep yang biasa aku rasakan. Jadinya aku nongkrong di toilet selama 30 menit. Setelah pup sedikit, aku agak lega. Kemudian aku berusaha tidur lagi.

Jam 6 aku sudah bangun, meskipun aku nggak sholat. Tapi aku berusaha untuk tetap tidur, karena kalau sudah bangun, pasti terasa ingin pup lagi dan artinya aku harus mandi sekalian. Aku malas hari minggu mandi pagi, sementara semua orang masih tidur.

Jadinya aku baru bangun jam 7 dan langsung sarapan, kemudian mandi. Jadi aku sudah rapi dan bersih jam 8 pagi. Aku menghabiskan waktu untuk memasang foto produk baruku di online shop dan mempromosikannya ke teman2. Lumayan, sampai hari ini ada satu orang dengan pesanan 7 pcs.

Aku menghabiskan siang ini dengan menonton acara infotainment dengan adikku, sedangkan suamiku sibuk sendiri. Kemudian dia pergi ke warnet, aku dan adikku nonton film Old Dogs dan makan siang.
Setelah itu, kami tidur siang sendiri2. Bapak pulang dari acara mantu temannya di luar kota jam 16.00. Aku dengar suamiku juga pulang nggak lama kemudian. Aku mulai merasakan nyeri yang semakin meningkat. Sampai akhirnya aku bangun dan mandi jam 17.30.

Ada budhe Endah datang ke rumah, membawakan lauk untuk kami. Sepupuku, mas Angga, juga sempat ngobrol2 dengan suamiku. Karena nyerinya sudah nggak tertahankan lagi, aku langsung makan malam jam 19.00, supaya bisa minum obat pereda nyeri. Padahal aku sudah bertekad untuk nggak pakai obat analgesik lagi sebisa mungkin.

Aku rasa aku harus menyampaikan ini ke dr. Hari besok, karena besok adalah jadwalku kontrol paska operasi. Aku memang diminta untuk kontrol pada saat mens, untuk kemudian diberikan terapi selanjutnya, yaitu suntik Tapros.

Malamnya aku, suamiku dan adikku pergi ke hypermart di mall perumahanku untuk membeli pembalut dan beberapa kebutuhan rumah lainnya. Sekarang nyerinya sudah jauh berkurang.
Alhamdulillahirabbil'alamin...

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review