Sunday, December 12, 2010

Daily Report

Hari ini aku, suamiku dan bapakku ke rumah budhe Wiwik untuk acara pengajian haul 2 tahun yanguti. Adikku nggak ikut karena sakit. Acara berjalan lancarr, termasuk juga acara ngobrol2nya dengan budhe.

Setelah itu, kami pulang ke rumah. Setelah sholat dhuhur, suamiku ke bengkel sebentar. 
Sebenarnya sudah beberapa hari ini suamiku agak lebih diam daripada biasanya. Meskipun tetap baik sama aku, mau aku ajak bercanda. Memang tipikal suamiku, kalau ada pikiran, dia cenderung diam, nggak mau sharing. Dan aku juga sudah belajar untuk nggak selalu memaksanya. Dia sudah cukup baik merawat aku selama ini. Hampir tiga bulan ini, sejak aku hamil, kemudian kuret sampai operasi, dia terus mendampingi aku, tanpa mengeluh.

Dan sudah seharusnya aku bersyukur dengan itu. Jadi aku nggak akan merusaknya. Meskipun aku lebih senang dia terbuka aja, siapa tau aku bisa bantu.

Malam ini aku kepikiran besok akan mulai kerja. Ngerasa bersemangat sekaligus deg2an. Bersemangat karena tahu aku punya banyak tugas dan aku bakal ketemu orang banyak lagi, tapi juga deg2an karena bertanya2 apakah tubuhku sudah cukup kuat untuk kerja sampai malam. Sudah 2 minggu ini aku cuma di rumah dengan kegiatan utama makan dan tidur.

Apapun itu, aku wajib mensyukuri semuanya. Alhamdulillahirabbil'alamiin..

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review