Tuesday, December 14, 2010

Daily Report

Hari ini bisa dikatakan hari sibuk pertamaku setelah operasi. Setelah kemarin malam, mobilku mogok di jalan, jadi tadi pagi suamiku sudah menghubungi bengkel untuk bisa memperbaiki mobilnya.
Keinginanku mobilnya bisa selesai pagi ini, sehingga aku bisa kerja seperti biasanya. Tapi agak ribet juga, mencari bengkel yang bisa memperbaiki di rumah alias mekaniknya yang datang ke rumah. Singkat cerita, suamiku bersama mekanik yang datang ke rumah, mencari spare part kopling-ku. Setelah membeli spare part, suamiku berangkat kerja. Jadi aku yang menunggu mekaniknya memperbaiki mobil.

Memang bukan menunggu tepat di hadapan mekaniknya, tapi aku sambi juga mengerjakan pekerjaan harianku: bersih2 kamar. Alhamdulillah juga orderan untuk online shop-ku banyak. Jadi aku agak sibuk.

Kemudian waktu aku mau berangkat (pakai mobil adik, karena adik sakit, makanya berangkatnya diantar bapak), ternyata mobilku sudah selesai. Jam 10.30 aku berangkat dari rumah. Sudah ada setumpuk tugas yang harus aku kerjakan sebelum ke kantor: mengambil fotokopian, ambil hasil lab adik, jemput adik di kampus, mengembalikan buku ke RS tempatku magang dan mengantar adik pulang. Kemudian baru ke kantor. Alhasil aku baru sampe kantor jam 12.30.

Jelas aku nggak mungkin ijin pulang siangnya untuk istirahat seperti kemarin. Jadi aku terus kerja di kantor sampai jam 18.30. 

Sampai di rumah, setelah mandi dan sholat Isya', aku diajak makan di luar rumah sekeluarga. Sampai di rumah lagi jam 21.30. Rasanya cukup capek. Tapi aku bersyukur melalui hari ini dengan lancar.

Alhamdulillahirabbil'alamin...

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review