Wednesday, December 15, 2010

Daily Report

Hari ini dimulai sangaaat pagi sekali. Karena aku harus mandi besar sebelum sholat subuh. Ya, memang kemarin malam tiba2 suamiku minta "jatah". Sebenarnya aku masih belum berani (meskipun dokter sudah bilang nggak pa-pa), tapi kasihan juga suamiku, sudah puasa sejak bulan puasa. Karena sejak puasa, kemudian aku hamil, lalu kuret sampai operasi, suamiku menahan diri.

Tapi ternyata di area luka operasi sebelah kiri terasa sakit sejak bangun tidur. Jadilah aku sudah bangun jam 04.30 dan nggak bisa tidur lagi karena rambutku masih basah.
Akhirnya aku tidur lagi setelah suamiku berangkat kerja dan aku selesai membersihkan kamar.

Aku baru bangun jam 10, kemudian bersiap2 untuk berangkat. Waktu berangkat perutku masih terasa agak sakit. Tapi aku usahakan untuk bergerak pelan2. Kemudian aku berangkat untuk mengirimkan barang melalui kurir, setelah itu langsungke kantor. Sampai di kantor jam 11. Setelah itu aku cuma mengerjakan tugasku di kantor, dan baru pulang jam 19.00.

Rasanya capek duduk, tapi alhamdulillah perutku sudah nggak seberapa sakit, meski masih agak kaku. Sampai di rumah, ternyata nggak ada lauk, jadi aku, adikku dan bapakku langsung keluar lagi untuk makan malam. Suamiku ada lembur dan baru pulang jam 21.00. Aku, adikku dan bapakku juga baru kembali jam 20.30. Kemudian aku mandi, suamiku juga pulang.

Alhamdulillahirabbil'alamin...

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review