Saturday, December 4, 2010

First Appearance after The Surgery

Hari ini bapak dan adikku menghadiri pernikahan salah seorang sepupuku di Malang. Sebenarnya aku ingin ikut, tapi karena kondisiku yang post-op, aku nggak berani.

Jadinya meskipun hari sabtu, tetap saja aku sendiri di rumah. Jadi aku menghabiskan hari ini dengan menonton film The Extraordinary Adventure of Adele Blanc dan Furry Vengeance. Both are great! Film pertama berasal dari Prancis. Dan baru kali ini aku lihat film Prancis yang bagus dan bisa diterima oleh penonton yang terbiasa dengan film Hollywood. Sedangkan film kedua lucu banget!

Ternyata sore setelah magrib, aku baru tahu kalau aku mens. Itu sangat mengherankan buat aku, karena biasanya 1-2 hari sebelum mens, perutku akan terasa mulai sakit, 'krenyeng2'. Tapi ini sampai keluar mens-pun, nggak ada rasa sakit sama sekali. Aku jadi terkagum2, apa karena aku baru saja merasakan yang jauh lebih sakit sehingga dilep yang kali ini nggak sakit? Ataukah memang dilepku yang dulu2 itu dikarenakan endometriosisnya?
Yang pasti aku sangat bersyukur..

Malamnya setelah sholat maghrib, aku makan malam sekeluarga di Galaxi Mall. Aku juga sempat membeli kuteks warna baby pink dan gantungan kamar yang tulisannya bisa diatur sendiri.
Inilah penampilanku seminggu setelah operasi :)
Lucu kaan...apa bacanya coba?
Warna kukuku :D


Alhamdulillahirabbil'alamiin..

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review