First Long-Term-Hang-Out After The Surgery

Hari ini hari libur tahun baru Hijriah, sebenarnya nggak ada yang direncanakan secara khusus, selain suamiku pingin nonton Harry Potter di XXI. Jadi tadi pagi aku melakukan aktivitasku seperti biasa, kemudian yang lain baru bangun sekitar jam 8, kecuali suamiku bangun jam 9 (karena kemarin malam dia pulang sekitar jam 1 dini hari).

Jadi jam 10an, kami berencana untuk ziarah ke makam mama. Tapi bapak baru selesai mandi dan lain2 jam 11an. Jadinya rencana kami setelah dari makam, kami langsung beli tiket nontonnya. Ternyata kami dapat yang jam 18. Jadi kami pulang dulu ke rumah.

Sesampainya di rumah, kami makan siang dan ngobrol2 sebentar di lantai bawah. Setelah itu aku mengecek online shop-ku. Lumayan sudah ada 3 orang yang order untuk produk baruku. Kemudian aku tidur siang bersama suamiku. Bangun jam 16.30, kemudian kami bergantian mandi dan bersiap2 untuk berangkat ke Galaxi Mall.

Ini pertama kalinya aku keluar rumah dalam waktu yang agak lama, sekitar 4 jam. Yang membuat aku dari kemarin nggak bisa keluar rumah lama2 adalah karena aku cepat kebelet pipis, dan kalau sudah kebelet, rasanya sakit sekali untuk ditahan. Paska operasi ini aku sulit untuk pipis terkait dengan posisi pipisnya. Yang jelas posisi pipisku belum bisa sebebas sebelum operasi. Untungnya aku nggak ada keluhan selama di mall. Nggak kerasa kebelet pipis juga.

Tentang Harry Potter and The Deathly Hallows part 1 ini menurutku sangat bagus. Alurnya sangat cepat dan menegangkan dari awal sampai akhir. Meskipun ending-nya agak mendadak, tapi aku rasa wajar karena ini memang part 1, which means ada part 2.

Setelah nonton, kami makan malam. Suamiku sempat bilang bahwa pengeluaran untuk bersenang2 sudah cukup banyak. Aku juga merasa demikian. 
Yang pasti aku sangat bersyukur sampai hari ini masih terus diberi kemudahan rezeki oleh Allah.
Alhamdulillahirabbil'alamin...

Post a Comment

Designed by FlexyCreatives