Monday, December 13, 2010

What A Loong First Day

Sebenarnya awal hari ini sudah baik dan menyenangkan. Ya cuma suamiku masih saja diam tadi pagi. Kemudian aku berangkat jam 09.30, langsung ke RS tempat magangku dulu untuk meminjam buku panduan standar akuntansi RS. Alhamdulillah berjalan lancar di sana.
Kemudian aku taruh bukunya di fotokopi dan diambil besok pagi.

Setelah itu aku langsung menuju kantor, sampai di sana jam 10.50. Alhamdulillah cuma ada 2 orang selain aku, setelah aku datang, mulai banyak berdatangan teman2 yang lain. Jadi waktuku datang tepat, nggak terlalu awal dan nggak terlalu terlambat.

Jam 14.00 aku ijin pulang sebentar untuk istirahat di rumah. Jam 16.00 aku kembali ke kantor. Kemudian jam 18.30 ada acara syukuran di kantor sampai jam 20.00.

Di perjalanan pulang ke rumah, tiba2 kabel kopling-ku putus. Jadi mobilku mogok di jalan. Aku menelepon ke rumah, dan meminta suamiku datang. Sekitar 15 menit kemudian, bapak dan suamiku datang. Tapi suamiku pergi lagi untuk meminjam tali tambang untuk menarik mobilku. Sampai jam 21.00, suamiku datang. Kemudian suami dan bapakku mencoba memasang talinya. Anehnya mobilku ini nggak ada tempat untuk memasang tali penarik, baik di bagian depan (kalau mobilku yang mogok) maupun di bagian belakang (kalau ada mobil lain yang perlu ditarik). Jadinya tali dipasang sebisanya.

Ternyata baru jalan sekitar 3 km, talinya putus, karena tergesek besinya. Dengan perjuangan yang cukup membuat suamiku berkeringat, akhirnya kami sampai di rumah jam 21.45.
Alhamdulillah suamiku juga sudah mulai mau bicara.

Apapun itu, rasanya aku masih harus bersyukur. Alhamdulillahirabbil'alamin..

2 comments:

H3NNY R3ALE said...

ak yg ngebayanginnya aj cape ya ndin.. Adi sabar bgd ya.

andin said...

apapun harus disyukuri ya, hen... :)

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review