Balancing My Life and Enjoying It!

Rabu malam aku sudah berencana untuk datang ke pameran laptop bersama suamiku. Jadi aku merencanakan untuk pulang cepat. Ternyata bapakku juga mau ikut. Memang kesamaan bapak dan suamiku adalah dalam hal teknologi. Sedangkan aku (seperti kebanyakan perempuan) cuma sebagai pengguna dan pengagum warna2nya yang lucu :)

Aku juga berniat untuk membeli netbook baru, karena netbook yang lama sering mati sendiri dan juga baterenya sudah drop. Lagi2 aku pakai alasan, karena mau ke Bintuni, dimana pasokan listriknya hanya beberapa jam sehari. 
Netbook yang sudah menemaniku selama 2 tahun
Sayangnya (kata suamiku) pamerannya kurang lengkap, sehingga pilihan netbook-nya terbatas. Tapi akhirnya aku beli juga, karena sudah ada yang cocok, dan lagi susah untuk mencari waktu yang pas buat aku dan suamiku untuk datang ke THR.



pink and brown


ini netbook baruku :)
Pagi ini tiba2 aku mendapatkan beberapa kalimat deskripsi diriku sendiri.


I'm a working woman though not the workaholic one. I have the academically career and also fashionepreuner. Though both are just at the beginning. I'm also a wife though not a housewife type. Still, I want to have fun and enjoy all the process!

Aku senang dengan pekerjaanku sekarang (meski ada nggak enaknya juga) sebagai konsultan RS karena sesuai dengan latar belakang pendidikanku dan sesuai dengan minatku juga (jadi nggak sia2 mamaku menyekolahkanku :) ). Selain itu aku juga mulai ketularan suamiku dalam hal bisnis, jadi sejak bulan puasa tahun 2010, aku memulai online shop-ku dengan fokus pada women's fashion, sementara ini mayoritas produkku adalah produk fashion muslimah.

Tapi kalau dibilang wanita karir, nggak juga, karena aku bukan tipe yang workaholic. Aku bahkan tipe yang senang di rumah dan bersenang2 (ke mall misalnya :) ).
Jadi aku memposisikan diriku juga sebagai istri, aku tetap menjalankan kewajibanku menyiapkan semua keperluan suami dan meng-komando urusan rumah (karena memasak masih jadi kelemahanku).

Dan yang menyenangkan, suamiku menyetujui semua itu. Karena dia tahu kalau aku di rumah saja, aku akan berubah menjadi wanita yang "menyusahkan" dia, karena aku memang nggak betah di rumah terus menerus. Jadi dia nggak pernah memaksa aku untuk selalu berada di rumah.

But still, I'm still balancing all aspects of my life, and I'm enjoying it!

Post a Comment

Designed by FlexyCreatives