Tuesday, January 18, 2011

Busy bee...Busy me..

Beberapa hari ini aku cukup sibuk dengan pekerjaanku, untuk ukuran kesibukanku. Sabtu lalu aku masih harus ikut dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) RS klien bersama big bos dan salah satu rekan kerjaku. Cukup menyenangkan juga karena menambah pengalamanku, bisa tahu RUPS itu bagaimana, meski mungkin RUPS setiap RS berbeda. Karena aku tahu secara teori, RUPS adalah pengambil keputusan tertinggi di RS. Selain itu aku juga bisa ngobrol lebih banyak dengan big boss-ku, termasuk usulanku untuk menjual seminar, dan ternyata beliau langsung mendukung ide itu dengan antusias.

Kemudian senin kemarin aku harus mendampingi self assessment akreditasi di lontar jam 10-14. Kemudian langsung ke kantor sampai jam 19.30. Dan hari ini aku ada meeting dengan direksi RS klien jam 08 sampai jam 09.30. Otomatis aku nggak pulang lagi dan langsung ke kantor.


Ada tambahan proyek juga untuk aku, yaitu RS di Pamekasan, Madura. Selain itu sudah dipastikan aku akan berangkat ke Bintuni tanggal 15 Maret. Bismillah semoga itu semua menambah pengalaman berharga dan jam terbangku sebagai konsultan RS.


Seperti bisa diduga, alhamdulillah suamiku sangat mendukung semua kegiatanku. Suamiku menyebut bahwa itu artinya sedikit demi sedikit aku mulai dipercaya oleh big boss. Meskipun seringkali aku masih minder kalau berhadapan dengan level direksi. Tapi aku tahu aku memang masih butuh proses untuk mendapatkan pengalaman dan kepercayaan diri :) 

On the other side, hubunganku dengan suamiku sudah membaik seperti semula, meskipun aku juga jaga diri, supaya nggak berlebihan. Maksudnya pada saat seneng, nggak terlalu euphoria. Begitu juga saat ada masalah, nggak terlalu stres dan pikirannya nggak terlalu pendek. As everyone knows, including my husband, I'm too expressive.
 

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review