Sunday, January 30, 2011

End of Busy Week 2

Seperti sudah aku duga, selama 1 minggu ini -tepatnya 10 hari- aku sibuk dengan tugasku sebagai koordinator survey. Dari hari senin sampai kamis, aku mengurus ijin survey ke 7 kecamatan dan sekitar 14 kelurahan di Surabaya. Bisa dibayangkan bagaimana ribetnya urusan administrasi di intansi pemerintah, yang kurang ini itu, harus balik lagi beberapa jam lagi atau malah beberapa hari lagi, dll. Belum lagi mencari alamat masing2 kantor kecamatan dan kelurahan. Salah belok sedikit aja atau kelewatan, muternya jauuuh banget, karena aku pakai mobil dan nyetir sendiri. Cuma ditemani adikku hari Senin aja. Aku mulai urus ijin jam 08.30 sampai 16.00 setiap harinya, kecuali hari rabu, karena aku harus membriefing surveyor2ku. Selesai mengurus ijin survey, aku juga tetap datang ke kantor sampai jam 19.00.

Menyiapkan briefing juga aku sendiri semua. Menurutku klimaksnya memang pada hari Rabu itu. Meskipun teman2 di kantor membantu aku menyiapkan kursi2nya, tapi semua dokumen aku yang menyiapkan.

Kamis para surveyor ku sudah mulai survey, dan aku sendiri masih melanjutkan mengurus ijin beberapa kelurahan yang tertinggal. Jum'at aku mengadakan evaluasi surveyorku di kantor, dan kemudian membantu surveyor-ku di dua kecamatan. Hari sabtu, meskipun seharusnya aku libur, aku tetap supervisi surveyor di 1 kecamatan. Begitu pula hari minggu, supervisi 1 kecamatan.

membicarakan hal2 yang nggak penting :))

Sabtu malam aku sempat keluar sama adik dan suamiku untuk makan malam di Galaxy mall. Minggu setelah supervisi, kami melanjutkan ke Royal plaza.
Minggu malam nanti kami harus jemput bapak di bandara.

kalau seperti ini baru kami terlihat cantik :p
Memang minggu ini benar2 melelahkan, tapi setelah semuanya terlewati dengan lancar, rasanya sangat senang. Apalagi nanti kalau hasil surveynya berkualitas. Setelah ini aku tinggal menganalisis hasil survey dan membuat laporannya.

How's my family? Alhamdulillah mereka semua nggak pernah protes atau apapun, termasuk suamiku sangat pengertian. Kami juga selalu bercanda setiap malam sebelum tidur. Memang sabtu kemarin suamiku ada permintaan, tapi sayangnya aku masih capek sekali, apalagi masih ada tanggungan supervisi weekend ini. Untunglah dia nggak marah...cuma agak cemberut sedikit..hehe..

That's all I can write for now...but it gave me a lot of new thoughts, I'll write it soon :)

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review