End of Busy Week

Minggu ini benar2 melelahkan... Berangkat pagi, pulangnya juga malam selalu jam 19.30 bahkan jam 20.30. Selain itu tugas yang harus aku kerjakan benar2 banyak, cukup untuk membuat otakku terus bekerja, bahkan sampai di rumah pun, masih nggak bisa berhenti berpikir.

Aku harus menyiapkan kegiatan survei, jadi aku sudah mulai mengurus ijin surveinya. Aku merencanakan minggu depan mulai survei, tapi awal2 minggu masih harus mengurus ijinnya.

Alhamdulillah hari sabtu kemarin aku berhasil menjalankan niatku untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiranku. Aku mendengarkan CD alphamtic brainwave, kemudian hair spa (strawberry scent, sebagai aromatherapy juga, coz I love the smell!).
Malamnya aku mengajak bapak, adik dan suamiku ke rumah budhe, sudah lama kami nggak bertemu. Kemudian makan malam sederhana di steak kesukaan kami.
Sesampainya di rumah, aku dan suamiku nonton film Narnia terbaru di kamar.

Meski nggak ada yang bermewahan, tapi itu semua menyenangkan buat aku. Benar2 membuat relax pikiranku juga. 

Hari minggu aku berencana untuk mencoba ke mall baru di surabaya barat, sekalian mencari kecamatan yang akan aku datangi untuk mengurus ijin survey hari Senin. Jalannya sangat jauh dan kecil.

Sekarang aku bersiap menghadapi 1 minggu ke depan yang sepertinya juga akan sibuk. Aku akan menjalaninya satu per satu dengan tenang dan lancar semua tepat waktu sesuai yang aku jadwalkan. Bismillah...

Post a Comment

Designed by FlexyCreatives