Last Day of Guiding the Benchmark

Alhamdulillah...hari ini selesai juga tugasku menemani tim dari Bintuni untuk benchmark di surabaya dan sidoarjo. Sangat banyak pengetahuan dan wawasan baru yang aku dapatkan yang aku yakin sangat bermanfaat untuk karirku ke depan. Meskipun begitu aku juga merasa cukup capek dan merasa agak bersalah karena waktuku untuk menyiapkan keperluan suami menjadi lebih sedikit. Aku cuma sempat membersihkan kamar, tanpa tempat tidur (karena aku berangkat, suamiku masih tidur) dan menyiapkan susunya aja. Biasanya aku masih menyiapkan sarapan atau bekalnya.

Hal ini juga yang sempat menjadi pemikiranku. Apalagi bulan depan insyaAllah aku berangkat ke Bintuni dan stay 1,5 bulan, dengan segala fasilitas yang minim di sana, misalnya internet dan sinyal telepon. Mungkin nanti kalau aku sudah punya anak, pertimbanganku akan berubah, tentu aja aku akan sangat memperhitungkan ulang semuanya.

 

Malam ini aku, suami dan bapakku ke Galaxy mall untuk sedikit hang out, karena aku merasa pikiranku cukup sibuk minggu ini. Aku sempat membeli face sunscreen sebagai persiapan ke Bintuni, yang konon sangat panas sekali.
 

Post a Comment

Designed by FlexyCreatives