Friday, February 18, 2011

Balance it out, Andin!

Alhamdulillah ini hari ketiga aku mendampingi tim dari Bintuni untuk benchmark. Banyak pengetahuan baru yang aku dapat, meski memang capek.

Jadi 3 hari ini aku berangkat minimal jam 7 pagi, alhamdulillah big boss-ku sedang keluar kota jadi aku bisa langsung pulang setelah benchmark, sekitar jam 16.30. 


Ada beberapa hal yang menjadi pemikiranku beberapa hari ini. 
Beberapa hari ini kegiatanku cukup padat, jadi pada hari kedua dan ketiga -hari ini- aku kurang bisa bercanda atau ngobrol santai dengan suamiku. Bahkan aku mudah marah, karena aku merasa suamiku nggak mau bantu urusan rumah, misalnya mengambil baju yang sudah disetrika, membeli baterai untuk remote AC, sudah beli baterai, tapi malas sekali menggantinya, dll hal yang sebenarnya remeh.
Aku bahkan sempat mendiamkan suamiku, karena sebal dan berusaha menahan supaya nggak berlanjut menjadi pertengkaran.


Aku berpikir, tidak seharusnya aku begitu. Apalagi kalau nanti aku punya anak. Masa gara2 pekerjaan, aku jadi temperamen tinggi pada keluargaku. Padahal justru itu kewajiban utamaku sebagai istri. Tapi lagi2, pada prakteknya aku cuma manusia biasa, yang pada saat capek, aku pingin suamiku juga bisa membantu, atau paling nggak, nggak bikin pekerjaan tambahan buat aku.


Ya Allah, aku belum bisa mendapatkan keseimbangan untuk hal ini. Tapi aku yakin aku bisa menyeimbangkan hal ini. Amin ya Rabbal'alamiin...

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review