Wednesday, March 2, 2011

Before I Go to Bintuni for 1,5 month

Alhamdulillah beberapa hari ini aku dianugerahi perasaan nyaman oleh Allah. Menurutku perasaan nyaman dan tenang itu tidak sama dengan adanya jabatan, harta, dan lain2. Apalagi buat aku yang sebenarnya orang mudah panik dan stres.

Weekend lalu aku dan keluargaku menghabiskan waktu bersama. Sabtu siang aku dan adikku jalan2 berdua saja. Tujuannya mencari tas untuk perjalananku ke Bintuni. Biasanya aku memakai bagpack, tapi waktu mencoba2 kemarin, rasanya aku sudah nggak pantas lagi pakai bagpack. Karena gaya pakaianku sudah nggak anak muda banget. Rasanya aneh juga.
Jadi setelah kami berkeliling di tiga mall; Delta, TP dan terakhir di Galaxy. Pilihanku tetap jatuh ke sling bag. Memang aku berniat membeli di surf shop, karena biasanya tasnya kuat untuk membawa banyak barang. Jadilah aku membeli sling bag denim dari Rip Curl.


Menurut jadwal,  2 minggu lagi aku berangkat. Tapi kemarin malam ada kemungkinan aku diberangkatkan 1 minggu lebih awal, which means berangkat minggu depan. Ini dikarenakan rekanku yang berangkat no.3 nggak mau sendirian. Kalau sesuai jadwal, rekan no. 2 kembali hari minggu tgl 13 Maret dan aku berangkat tgl 15 Maret, baru sampai Bintuni tgl 17-18 Maret, artinya rekanku yang no.3 akan sendirian selama sekitar 4 hari. Tapi lagi2 semuanya masih belum pasti.


How do I feel? Aku mau2 saja berangkatnya dipercepat, tapi dengan syarat pulangnya juga maju 1 minggu. Nah, dampaknya rekanku yg berangkat berikutnya harus maju 1 minggu juga, atau rekanku yang no. 3 pulangnya dimundurkan 1 minggu.


Jujur saja, alhamdulillah perasaanku baik2 saja, tenang karena aku merasa apapun yang direncanakan, tetap Allah yang menentukan. Kapanpun aku berangkat, itu berarti sudah dengan ridho Allah. Aku cuma terus bersiap diri, meminta yang terbaik dari Allah, dilancarkan segala urusanku, semua perjalananku hingga kembali ke Surabaya.
Begitu pula aku berdoa semua keluargaku dilindungi oleh Allah.


Suamiku sendiri juga nggak terlalu memberati karena dia sudah mulai mengerjakan pengembangan warnetnya yang kedua. Semoga Allah melancarkan semua urusan kami, membimbing di setiap langkah kami dan melindungi kami dari semua musibah dan gangguan. Amiin ya Robbal'alamin..


Alhamdulillah ya Allah...

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review