Long Weekend before Going to Bintuni

I couldn't ask for more... Alhamdulillah long weekend ini aku lalui bersama keluarga secara menyenangkan. Karena hari sabtu tanggal merah, jadi suamiku juga bisa libur. Meski dia masih harus beberapa kali meninggalkan aku untuk mengurusi warnet keduanya. 

Sabtu pagi suamiku mengurus warnetnya, aku, adikku dan bapakku ke Eastcoast Center untuk membeli tiket XXI untuk malamnya. Kemudian kami berbelanja di Hypermart. Aku juga ikut belanja beberapa keperluanku ke Bintuni. Sebenarnya sebelum berangkat, suamiku sudah pulang. tapi karena suamiku capek, jadi dia nggak ikut. Dia mau memindahkan phonebook-ku dari Nokia ke BlackBerry. Yes, now I'm using BlackBerry, finally!


Sedikit cerita, sebenarnya aku beli BlackBerry karena kebutuhan di Bintuni. Temanku yang baru pulang dari Bintuni menyarankannya karena supaya lebih mudah mengirim dan menerima email. Jadilah hari kamis lalu, aku dan suamiku langsung membeli BlackBerry Curve. Untunglah suamiku menyetujuinya.


Sabtu malam kami ke Eastcoast Center lagi untuk makan malam dan nonton Little Fockers di XXI Eastcoast. The movie was great and very funny!

Minggu pagi aku sempatkan untuk jogging di kompleks rumahku. Jam 9an, suamiku pergi lagi untuk mengurus warnetnya, tapi jam 11 sudah kembali. Kemudian kami semua ke makam mama, dilanjutkan ke Delta untuk membeli silicon cover for BlackBerry
Wuaah...pengeluaranku sejak awal tahun ini sangat banyak sekali, sebagian besar dengan alasan untuk ke Bintuni. Itu sebabnya suamiku agak cemberut kemarin.

But I can't help it. Bayangan berada di suatu tempat terpencil (meskipun terjamin), lingkungan yang totally new, nggak ada mall, bahkan penduduknya pun sangat sedikit, dan aku harus berada di sana 1,5 bulan cukup membuatku terus memikirkannya, kalau nggak bisa dibilang stres.

Mungkin aku memang cuma nervous perjalanannya aja, yang memakan waktu 2-3 hari menggunakan pesawat 2-3x dan boat 1x, rute yang dilewati : Surabaya - (Jakarta) - Biak - Babo - Bintuni.

Memang aku berusaha terus berpikir positif dan berperasaan nyaman. Tapi nggak bisa dipungkiri ada sedikit perasaan nervous. Padahal aku sendiri menyebut diriku orang yang suka berpetualang...haha...entahlah...penuaan dini mungkin?

Hei, aku yakin setelah sampai di sana, aku tau aku akan baik2 aja. Apalagi setelah aku berhasil menyelesaikan tugas 1,5 bulan ini dan kembali ke Surabaya. I'll be feeling great!

Post a Comment

Designed by FlexyCreatives