Tuesday, August 23, 2011

Blog Merger

Satu hal yang baru aku sadari: aku masih cukup termasuk naif, aku mengkotak2an semuanya, tidak ada grey area. Hope you understand what I mean :)

Sehingga pada satu titik, aku kesulitan lagi menemukan sesuatu yang murni, pure black or pure white; pure angel or pure evil.
Cukup dengan metafor, salah satu yang aku kotak2an adalah pembuatan blog :)) Saking senangnya aku dengan desain, aku buat beberapa blog. Ada yang untuk catatan sehari2 terkait pernikahanku, ada yang catatanku sebagai individual (klik di sini), ada juga untuk mama dan untuk passion-ku satu lagi: healthcare management. Karena yang terakhir benar2 profesional (ehem!), jadi sepertinya nggak bisa diapa2kan lagi.

Semakin lama aku semakin bingung memisahkan catatanku setelah menikah (alias blog-ku ini) dan yang sebagai individual. Sepertinya aku sendiri memang nggak bisa mengkotak2an kehidupanku sendiri, dan memang nggak seharusnya...haha...

As I grow up, I realize I have to perform as my whole characteristic. Aku harus tampil sebagai manusia yang utuh (okay...itu teoriku).

Singkat cerita, aku akan menggabungkan dua blog itu menjadi satu. Aku ambil beberapa catatan yang aku anggap penting dan memindahkannya ke blog ini.

Let's see...perhaps I'll turn this personal blog of mine with one more passion of mine: fashion!

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review