Wednesday, August 24, 2011

Hijab Fashion

Alhamdulillah aku bisa merealisasikan niatku untuk membayar zakat maal. Dalam bulan Ramadan ini, aku mendapatkan berkah material cukup banyak, salah satunya adalah hasil proyek RS yang aku tangani.

Aku juga menemukan satu cara "melepaskan" doa kita agar perasaan kita lebh ringan. Aku menuliskannya di kertas dan membakarnya. Sebenarnya aku ingin mengirimkannya tanpa alamat, seakan2 mengirim surat kepada Allah. Dengan begitu kita akan merasa "pesanan" doa kita sudah terkirim, seperti kita membeli barang di online shop, sekarang kita tinggal menunggu "pesanan" kita datang. InsyaAllah...

Talk about online shop, gimana kabar online shop-ku? Well karena gencarnya orang yang berwirausaha, dan juga sedang booming-nya berhijab fashionably, begitu banyak orang di Indonesia (terutama Jakarta) yang membuka clothing line sendiri untuk hijab fashion. Ditunjang dengan fotografi yang bagus dan tutorial penggunaan shawl yang berani (tentu saja mereka juga cantik2). Jadi, harus diakui bahwa online shop-ku sekarang benar2 berperan hanya sebagai toko, yang artinya bisa disamakan dengan online shop lain.
Jujur, aku belum tahu.. Karena aku suka bidang ini, tapi untuk all out, aku masih belum berani dan juga aku masih bekerja sebagai konsultan manajemen RS di sebuah perusahaan.

Melihat booming-nya fashionable hijab di tanah air, aku ikut senang karena itu berarti kita nggak kalah dengan negara muslim lainnya, misalnya Malaysia. Bahkan sudah bermunculan hijabers community di kota-kota besar, salah satunya Surabaya. Sempat terpikir untuk bergabung, tapi lagi2 aku berpikir aku bukan tipe perempuan yang suka kumpul2 arisan atau acara2 cewek lainnya. Lagipula mereka jadi terlihat sama, terlalu mengikuti mode. Bahkan ada komentar yang sedikit "negatif", bahwa kegiatan mereka yang sarat "mempercantik diri".
Aku pribadi nggak berpikir sejauh itu, aku memang cuma kurang suka dengan kegiatan yang too girly like that. They're beautiful, but they're uniformed. CMIIW.

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review