Tuesday, August 23, 2011

Plain

Ada dua hal yang mau aku ceritakan kali ini.

Pertama, mengenai hariku kemarin. Pagi hari aku masih agak kurang mood karena masih mens, seperti ceritaku kemarin. Aku usahakan untuk tetap tenang, meski perasaanku belum seberapa enak. Aku bingung harus seperti apa lagi.
Kemarin malam aku juga harus ke dokter obsgyn-ku lagi untuk periksa. Waktu pulang itu suamiku sempat bilang kalau mungkin bulan lalu dia yang kecapekan, jadi kemungkinan spermanya juga kurang bagus. Kemudian dia juga mengungkapkan (juga terlihat dari wajahnya) kalau dia senang lebaran tahun ini insyaAllah aku ikut pulang ke rumah mertua. Lebaran tahun lalu (lebaran pertama kami setelah menikah) aku nggak bisa ikut mudik, karena kehamilanku yang bermasalah.
Aku pikir, mungkin ini memang kehendak Allah, bahwa saat ini aku belum hamil lagi karena kalau memang aku hamil, aku kemungkinan nggak bisa ikut mudik lagi karena masih hamil muda.

Yang kedua, aku mau menceritakan how I am now. Sekarang aku mengurangi ambisi/obsesi/keinginan yang kuat menggebu2. Aku mengurangi kadar excitement-ku.
Tapi yang terutama adalah aku sangat mengurangi kebiasaanku untuk menganalisa semua hal yang terjadi. 
Apapun yang terjadi, itulah yang terbaik.


ps. sekarang aku sedang "sedikit" excited menjalani lebaran di rumah mertua, karena sepertinya tradisi keluarga kami berbeda dan yang pasti jumlah keluarga besarnya jauuh lebih banyak dibanding keluargaku dalam 1 kota.

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review