Tuesday, September 27, 2011

Colleagues

Memang nggak mudah mempunyai teman kerja yang nggak cocok 100% dengan kita, tapi memang mustahil juga menemukan orang yang cocok 100% dengan kita.
Tapi teman kerja ini menurutku agak lebih sulit meng-handle-nya karena setiap hari kita harus bertemu dengannya.

Ada berbagai macam teman kerja yang aku miliki di kantorku sekarang. Ada yang suka sekali ngobrol, bahkan hampir semua topik pembicaraannya sesuai dengan kesukaanku. But sometimes, it is annoying to have someone too talkative when we're not in the mood of talking.

Ada lagi yang super sensitif dan suka mengeluh, padahal menurutku hidupnya nyaris sempurna as a single woman.

Ada juga yang sok berperan sebagai "atasan" kami, padahal dia nggak mempunyai jabatan apapun, kecuali masa kerjanya yang jauh di atas kami semua. Dia merasa berhak tau atau semua rekan kerja wajib lapor ke dia kalau ada apa2. Satu lagi, dia sering sekali meremehkan cerita apapun dari rekan kerja (kecuali gank-nya sendiri). Misalnya, aku menceritakan kesibukanku belakangan ini yang mengharuskan aku memasak, mengurus rumah dan suami disamping juga bekerja, dia cuma bilang "masak kan cepet toh? Nggak perlu waktu lama".
Hellooo....aku nggak berniat mengeluh, aku cuma sharing pengalaman. Lagipula dia belum menikah, so what the hell does she know?


Okay, I admit, I was just annoyed with this last person this morning.

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review