What a Busy Weekend!


Weekend kemarin cukup sibuk buat aku dan suamiku. Dimulai hari Sabtu, ada resepsi teman kerjaku di Lamongan. Sebenarnya lokasinya dekat, tapi karena ada acara yang mengakibatkan macet di tol, maka kami baru sampai di lokasi jam 15.45 WIB. Dan kami harus melewati jalur alternatif yang sangat jauh dan kecil. Suamiku nyetir sendiri. Pulang sampai rumah jam 19.00 WIB. 

Keesokan harinya, hari Minggu, ada acara nikahan lagi, yaitu di salah satu desa di Mojokerto. Kali ini teman SMA suami yang menikah. Sayangnya ada insiden kecil dalam perjalanan kami, anak teman suami muntah di dalam mobil.
 
Pulang sampai rumah jam 14.30 WIB. Kami langsung bersih2 diri, sholat kemudian istirahat. Jam 16.30 WIB suamiku pergi untuk mengurus warnet kami.
Setelah sholat maghrib, aku, bapak & adikku ke Galaxy Mall, karena aku pingin sekali makan pempek sejak minggu lalu. Suamiku baru pulang jam 21.00 WIB, dan mengeluhkan kepalanya pusing sekali.
Aku sudah berpikir karena dia kecapekan dan banyak pikiran tentang warnetnya.

Hari ini dia berangkat ke kantor sebentar kemudian memasukkan mobilku ke salon mobil untuk membersihkan interior. Ternyata setelah itu, dia langsung pulang ke rumah karena ternyata dia sakit dan sudah diberi obat oleh dokter di kantornya. Tadi pagi aku masak ayam goreng berbumbu, dan nanti sore aku akan ijin pulang cepat karena mau mengambil mobil dan langsung pulang untuk mengurus suami, selain juga karena aku sendiri sangat capek..

Post a Comment

Designed by FlexyCreatives