Tuesday, October 4, 2011

Happy 2nd Anniversary!



Selasa, 4 Oktober 2011 genap dua tahun pernikahanku dan suami. Karena bertepatan dengan hari kerja, aku nggak berharap banyak akan ada something special. Tapi aku memang sempat menyinggung hal ini ke suamiku. Dia cuma bilang, ayo kita dinner di luar. Aku cuma mengiyakan tanpa berharap banyak. Jujur aja, belakangan ini aku agak nggak enak badan (dan aku juga sudah terlambat mens 13 hari, tapi aku nggak mau GR). Suamiku sudah bilang kalau akan pulang tepat waktu.
Sedangkan aku mengusahakan untuk pulang agak cepat, aku targetkan setelah sholat maghrib.

Ribs dengan mushroom sauce dan mashed potato
Alhamdulillah aku bisa pulang jam 18.30. Badanku agak nggak enak lagi, sedikit mual sejak siang. Jadi sampai rumah aku pasrah aja, cuma pingin mandi dan istirahat. Ternyata suamiku juga sudah siap. Jadilah kami cuma pergi makan malam di Food Festival. Kami mencoba di salah satu steak resto. 
Enak memang, tapi karena pilihan menuku full dengan rasa susu (minumku teh tarik), sedikit saja aku makan, aku sudah merasa mual. Padahal harganya mahal!
Untungnya aku bisa menghabiskan ribs-nya.
Tenderloin dengan saus barbeque dan garlic potato

Sedangkan suamiku memesan dengan saus barbeque dengan minum Bobby Brown (coca cola plus susu kental manis).
Untungnya suamiku sadar bahwa aku kemungkinan hamil (amin!), jadi memang agak mual.
Sesampainya di rumah, aku bertanya sama suamiku bahwa aku sudah telat mens 13 hari, kapan dia mau aku melakukan testpack? Besok (Rabu), lusa atau Jum'at?
Dia jawab besok aja. Aku minta ditemenin waktu melakukan testpack. Dia setuju, tapi dia mengajukan syarat, apapun hasilnya aku nggak boleh nangis, aku harus sabar. Hatiku semakin cemas akan hasilnya.

Aku tiba2 terbangun jam 3 dini hari Rabu,padahal aku merencanakan melakukan testpack sesaat sebelum sholat subuh. Karena aku nggak bisa tidur lagi, aku akhirnya keluar diam2 melakukan testpack di kamar mandi. Rasanya takut dan cemas, sampai2 waktu menunggu hasil garisnya keluar, aku tutup mata dengan handuk. Rasanya melayang. Sudah bingung mau berdoa apa lagi sama Allah.
Alhamdulillah dua garis!

Dan ini hasilnya :)

Alhamdulillahirabbil'alamiiinn.....aku sangat senang dengan hasilnya. Aku nggak mau salah lihat, jadi aku ke kamar untuk memanggil suamiku. Ternyata dia juga sudah bangun, dia sudah tahu aku keluar kamar tadi. Aku langsung mengajaknya ke kamar mandi. Mungkin karena melihat aku tersenyum, dia bisa menebaknya. Setelah dia melihat sendiri, aku tanya, itu satu garis atau dua garis?
Dia jawab, dua garis, apa artinya? Positif ya? Aku langsung memeluknya, mataku berkaca2.

Alhamdulillah....insyaAllah aku siap kali ini, siap untuk menjadi lebih serius tapi santai, insyaAllah. Alhamdulillah lagi karena Allah memberikan kado istimewa di hari ulang tahun pernikahan kami yang kedua.

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review