Healthy Baby(ies)

Hai haiiii.........how am I? Beberapa hari ini yang aku keluhkan cuma mual dan hilangnya nafsu makan. Tapi alhamdulillah bukan yang sampai hyper-emesis dan nggak bisa makan. Aku masih bisa makan, tapi sangat pemilih. Aku dari dulu nggak suka makanan yang ada bawang putihnya, nah sekarang setelah hamil, indra perasa bawang-ku jauh lebih sensitif. Bahkan yang nggak kelihatan bawangnya, tapi aromanya terasa bawang aja aku sudah nggak mau makan. Aku lebih suka yang plain.

Kalau yang manis-manis, aku masih bisa, seperti kue, coklat, susu, ice cream dan puding. Cuma memang susu hamilku yang kemarin (Anmum materna rasa coklat), terasa agak "berat". Sampai akhirnya kemarin lusa, aku muntah dengan suksesnya untuk pertama kali (semoga yang terakhir). Untungnya memang yang rasa coklat itu tinggal sedikit, tinggal 1 x minum lagi (aku kasihkan ke suamiku, tanpa sepengetahuannya..hehehe). Sekarang aku ganti dengan Anmum Materna rasa Vanila Mango. Dan ternyata kebetulan, rasa baru ini memang dikhususkan untuk mengurangi rasa mual.

Kondisi lainnya? Alhamdulillah tetap seperti biasa. Cuma memang agak sedikit sensitif, karena sebentar lagi suamiku akan ditugaskan ke Jakarta, yang entah untuk berapa lama. Sugesti aja, mesti kalau pas hamil, suami mesti sibuk, entah di warnetnya maupun di RS-nya. Itu juga yang aku rasakan waktu aku hamil tahun lalu. Entah aku yang lebih sensitif atau gimana.

Semoga sehat terus my baby(ies), nggak papa deh akunya mual2 atau apapun. Be healthy baby(ies)! Amiiinn...

Post a Comment

Designed by FlexyCreatives