First Baby Move: Felt!

Seperti yang aku tulis di post terakhirku, beberapa hari ini aku gampang bete, terutama karena capek nggak ada pembantu.

Tapiiii....tadi malam semua perasaan itu hilang!
Karena merasa capek & mengalami hari yang panjang, aku berniat tidur cepat. Jam 21.00 aku sudah berada di tempat tidur. Sempat main NDS sebentar, kemudian aku bersiap2 tidur. Waktu mau tidur itu, aku meletakkan tanganku di perutku dan tiba2 aja, aku merasakan ada gerakan aneh di perutku. Kalau di tangan, memang kurang begitu terasa, tapi dari dalam perut terasa seperti ada gelembung udara bergerak, tapi aku tau itu bukan dari lambung (seperti kalau kita lapar atau mau buang angin). Karena aku tau gerakan itu berada di perut bagian bawah.


Langsung aja aku panggil suamiku. Dia langsung ikut tiduran di sebelahku dan meletakkan tangannya di perutku. Dia bilang dia sudah sering merasakan itu, ternyata dia sering pegang perutku ketika aku sudah tidur. Tapi waktu dia bilang aku, aku masih nggak percaya karena aku nggak merasakannya sendiri.


Sekarang setelah terasa dari luar dan dari dalam, aku sangat excited!! Meski gerakannya masih jarang terasa, tapi aku senang sekali. Sampai2 aku nggak jadi ngantuk, malah jadi susah tidur lagi.


So, baby movement first felt on 16w2d....alhamdulillaaahhh!

Post a Comment

Designed by FlexyCreatives