Thursday, May 10, 2012

Different Story of Snow White!


It's on my maternity leave day 3, I finally watched Mirror Mirror with hubby!


Film ini adalah versi lain dari Snow White. Memang ceritanya nggak jauh dari kerangka utama Snow White: the king, the 7 dwarfs, the prince charming, the evil queen and also the hunter. What do you expect?


Tapiii.....di film ini Snow White digambarkan sebagai putri dengan karakter remaja masa kini, punya rasa bimbang dan keinginan memberontak. Dan memang itulah yang menjadi pembeda utama film ini dengan film Snow White lainnya.


Snow White yang menyelamatkan Sang Pangeran dari mantra Evil Queen; Snow White yang berlatih pedang, melawan, meskipun nggak selalu menang; Snow White yang mencium duluan Sang Pangeran untuk menyelamatkannya dari mantra Evil Queen; Raja ternyata yang masih tetap hidup dan Snow White yang nggak terperdaya dengan apel racun dari Evil Queen di hari pernikahannya.


She was cool! Snow White nggak sok menjadi rebel girl atau terlalu innocent girl. Siapa yang membawa belati di hari pernikahannya kalau bukan Snow White yang ini :D 


Dia pintar untuk mengetahui apel beracun yang diberikan Evil Queen yang menyamar di hari pernikahannya, memotong apelnya dengan belatinya dan memberikan sebagian apelnya kembali kepada nenek tua alias Evil Queen. And she did it with smiles!


Film ini diakhiri dengan lagu I Believe in Love yang dinyanyikan sendiri oleh Lily Collins, pemeran Snow White. FYI, she's the daughter of Phil Collins. Lagu ini keluar di akhir cerita, berbarengan dengan credit scene. Lagunya mirip lagu India, but I like it!
Lucu juga, lagu bernada India, ada tari2annya juga, tapi yang nari orang2 kaukasia semua.




0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review