Role Idol

Hiya!
Seperti yang sudah aku ceritakan di postingan sebelumnya, entah kenapa sejak awal hamil, aku langsung drastis nggak berminat untuk dandan. Selain karena mual, tapi juga terasa males sekali untuk dandan, pakai baju yang lucu2 dsb.
Ini juga menimbulkan prediksi (waktu itu) kalau bayiku laki2. Tapi USG berkali2 menyatakan perempuan...well we'll see in a few next days..insyaAllah..


Daann...entah kenapa juga, dalam 1 bulan terakhir ini, aku sudah mulai suka lagi lihat video Amena. Padahal jauh sebelum hamil, aku sangat suka lihat video Amena, bahkan hanya vlog-nya aja, bukan hijab tutorial. Dia terlihat begitu menyenangkan, cantik dan punya karakter yang baik.




Tapiii....sekeras2nya aku meniru gaya berhijabnya, aku tetap nggak nyaman dengan style dia. Style Amena sebenarnya cukup simple, cukup dililit2kan aja. 
Menurutku selain karena dia punya wajah oval dan hidung yang mancung, jadinya terlihat bagus. 
Gaya berhijab yang langsung menempel dahi sebenarnya juga sedang jadi tren di Indonesia. Sangat banyak perempuan muda yang pakai pashmina menempel dahi dan mereka pede2 aja. But not me...


Selain itu, style Amena yang dililit2kan itu kalau aku yang pakai, terlihat seperti...mmm.....pocong..*ups sorry* hehehe....


Akhirnya aku menyerah...aku kembali menggunakan inner neck yang bagian dahinya nggak menempel ke dahi.

Post a Comment

Designed by FlexyCreatives