Baby Ayra's First Month

Bulan pertama sejak kelahiran Ayra, sangat banyak yang terjadi.. Kadang semua terasa begitu lambat (terutama 2 minggu pertama waktu aku mengalami baby blues), tapi alhamdulillah setelah minggu ketiga aku sudah mulai bisa menikmati perubahan keadaan ini.
Seperti yang aku tulis di posting sebelumnya, aku sangat capek fisik. Akhirnya hari Minggu lalu, suami mencarikan tukang pijit yang bisa dipanggil ke rumah. 
Tentu aja nggak langsung sembuh dan kembali seperti semula, tapi lumayan membantu.

Sekitar 1 minggu terakhir ini, Ayra jadi lebih sensitif. Cepat kaget kalau dengar suara dan agak manja kalau pagi-siang, minta tidur di pangkuan.
Alhamdulillah aku sudah mulai bisa memahami karakter Ayra, lebih tepatnya sudah mulai menyatukan ritme kami berdua. Aku sadar perjalanan ini masih panjang, masih akan banyak perubahan2 yang akan terjadi. Dan aku juga tahu bahwa motherhood is a lifetime process, nggak akan pernah berhenti selama aku masih hidup.

Besok sabtu tanggal 16 Juni 2012, Ayra tepat 1 bulan. Itu artinya Ayra waktunya kontrol ke dokter anak dan imunisasi Hep B yang kedua.
Semoga semua sehat.. while I can't hardly wait to know her latest weight and length :)




Post a Comment

Designed by FlexyCreatives