Friday, October 5, 2012

3rd Anniversary: New Month, New Life-Balancing

Jum'at 28 September 2012, akhirnya bos-ku memberikan jawaban: aku diijinkan menjadi part-time consultant...alhamdulillah...yaayy!!
Tentu saja dengan penyesuaian gaji bulanan, tapi untuk fee proyek (sepertinya) akan tetap mekanismenya :)

Berita ini menutup mingguku dengan menyenangkan.

Sayang sekali, hari minggu aku bertengkar lagi dengan suamiku :( masalahnya hanya karena kesibukan kami berdua dan cara2 kami meresponnya. Aku kurang sabar dalam menghadapi semuanya...bla bla..
Jadilah kami 'perang dingin' selama 3 hari, bicara kalau ada perlunya aja. Dan memang kami berdua jarang bertemu karena kesibukan suamiku dengan jabatan barunya dan juga usaha sampingannya yang baru.

Kamis 4 Oktober 2012 adalah hari jadi pernikahan kami yang ke 3, suami masih agak 'gengsi' untuk bicara, tapi aku sudah memulainya dengan mengucapkan selamat jam 2 pagi. *memang jam 2-3 pagi aku terbiasa bangun untuk nyusuin Ayra, yang mana hari itu juga mengejutkan: jam 2 dini hari tiba2 Ayra ndusel2 ke arahku dan tiba2 jadi tengkurep sendiri! It's sooo cute!
Oya Ayra sudah bisa tengkurap sendiri sejak 29 September 2012, cuma masih jarang2.

Back to my work-life, minggu ini aku sudah memulai sebagai part-time. Selasa aku tetap mengajar. Dan alhamdulillah bosku sempat meminta aku untuk mengoreksi laporan salah seorang temanku, dan aku selesaikan dalam 1 hari. Nanti malam aku juga diminta datang untuk pertemuan dengan klien yang mana proyeknya rencananya akan aku handle.
Alhamdulillah....

Sekarang, aku mau mulai menata hidup kami, keluargaku dan pekerjaanku...finding new life-balance :)

Doaku tahun ini, setelah 3 tahun menikah dan sekarang sudah ada Ayra, semoga aku dan suamiku menjadi orang yang lebih baik secara individu, saling melengkapi dan terus belajar menjadi orang tua yang terbaik untuk Ayra. Amiinnn...

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review