Wednesday, November 28, 2012

Gratefully Amazed



Alhamdulillaaahhh....tepat pada tanggal 16 November 2012 Ayra berhasil juga sampai jadi S1 ASIX.... Ayra berhasil hanya menyusu ASI selama 6 bulan pertama kehidupannya.

Semua tentu karena dukungan orang di sekitar saya, keluarga terutama suami. Bantuan sahabat saya, Tika, yang memperkenalkan saya pada AIMI yang kemudian menuntun saya untuk belajar sendiri lebih jauh.

Perjuangan awal menyusui, dengan puting lecet, posisi yang belum pas yang menyebabkan badan pegel2 sampai terasa hangat. Kemudian umur3-4 bulan saat saya sudah mulai kembali bekerja, Ayra nursing strike sampai 3x, berjuang memberikan ASIP dengan media apapun, bertahan nggak menggunakan dot (dengan saran orang2 di lingkungan kerja yang menyarankan pakai dot), sampai akhirnya saya memutuskan untuk menjadi part timer.

Begitu banyak pengalaman dan pelajaran yang kami lalui selama 6 bulan ini. Terutama saya, belajar sabar, tenang dan mengambil keputusan. Saya dan suami juga banyak sekali beradaptasi dengan kehidupan baru ini. Bagaimana suami saya tiba2 "takut" saya tinggal, selama 8 tahun kami bersama (5 tahun pacaran, 3 tahun menikah), baru kali ini dia selalu menanyakan kapan saya pulang. FYI, bahkan waktu saya ditugaskan ke Papua selama 1,5 bulan pun, suami nggak melarang dan telepon pun masih tetap jarang seperti biasanya. Ayra-lah yang mengubah suami saya :D

Sampai di umur 6 bulan ini, alhamdulillah Ayra nggak pernah sekalipun sakit dan minum obat. Cuma 1x panas setelah imunisasi DPT 1, setelah itu DPT 2 dan 3 nggak pernah panas lagi.
Subhanallah... meski capek badan ini, tapi saya benar2 sangat bersyukur dengan semua yang sudah kami jalani.
Subhanallah....saya masih begitu takjub dengan makhluk kecil ini....makhluk kecil pemberian Allah yang mampu mengubah, "memporakporandakan" hidup kami..

Saya masih selalu takjub...I'm amazed how this little creature does it all!
Saya tahu dia akan terus mengajarkan saya berbagai hal baru dalam kehidupan kami ke depannya...

I'm proud to be your mother, Ayra, and I'll always be..
I'm so blessed to be given chance by Allah to have you in my life, my Afshayra Charmaraiza Addyn...








0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review