Wednesday, August 14, 2013

Cerita Ruasdito selama Libur Lebaran

Masih dalam masa libur lebaran sih sebenarnya ini...karena meski sudah mulai masuk kerja (seharusnya), tapi pembantu belum balik, dan aku minta ijin untuk nggak ke kantor dulu sampai pembantuku datang.

Lebaran kali ini, entah gimana, aku ngerasa enak banget, padahal sebelum2nya sudah stres duluan krn stp lebaran pembantu pasti mudik lama, dan entah balik atau nggak.
Karena aku jalaninnya pake mantra "memberi aja, percaya aja", semua jadi kerasa enak..nggak pake acara bete2an segala deh.
Nah "keenakan" hatiku ini rupanya menular juga ke Ayra, selama nggak ada pembantu Ayra menyenangkan, makan lancar jaya, rutinitas juga oke.


Begitu juga waktu mudik ke Jember, berangkat dan pulang, Ayra anteng di carseat-nya. Sesekali dia turun dari carseat kalo pas dia mau nyusu aja. Senengnya sudah bisa membedakan mana emosi, mana strategi. Jadi kalau Ayra pas berstrategi minta turun dari carseat, aku abaikan lahbat, dia diem sendiri juga daan...jadi bobok anteng di carseat. Enaknya aku bisa menikmati perjalanan di mobil :D

 

Acara di rumah mertua juga lancar jaya, paling nggak, kadar faspel-ku berkurang...hihihi..meski belum bisa dibilang hilang samsek. Kadang masih juga protektif, curiga mertua mau kasih makan aneh2 ke Ayra, dll..hehehe..


0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review