Thursday, February 27, 2014

Informal Job Promotion

Alhamdulillahirabbil 'alamin...

Nggak henti2nya aku bersyukur untuk semua yang ada sekarang.
Aku mempunyai suami yang sangat mendukung semua aktivitasku, selama aktivitasku bermanfaat, bernilai positif dan tentunya tidak meninggalkan anak.
Bulan ini aku mendapat ijin dari suami untuk mengikuti Pelatihan Konselor Menyusui. Berbekal ijin dari suami, aku minta ijin ke bos di kantor konsultan, dan langsung diijinkan.
Dengan ijin suami juga, aku bisa mendapatkan kondisi yang nyaman di pekerjaanku. Di kantor konsultan, aku nggak perlu stand by di kantor setiap hari. Namun demikian, aku tetap mendapat kepercayaan dari bos2ku. Alhamdulillah..

Siang ini aku dikejutkan dengan sebuah sms

Salah satu bosku memberikan nomer hapeku kepada calon RS klien. Dan ketika aku konfirmasi, ternyata cukup aku sendiri yang menemui calon klien tsb. Selama 4 tahun aku bekerja, belum pernah aku menemui calon klien sendiri tanpa didampingi konsultan senior. Dan memang begitu selama ini sistem kerja yang aku tahu. Semua staf tidak akan pernah menemui calon klien (sebelum deal kontrak ya) tanpa konsultan senior. Jadi memang biasanya konsultan senior yang akan berdiskusi dulu dg calon klien tsb.

Mungkin memang banyak alasan lain, mungkin bos2ku terlalu sibuk untuk bertemu dg calon klien ini, atau apa lah.
Atau mungkin menganggap RS ini cukup ditangani oleh aku. Tapi apapun itu, aku tetap menganggap ini hal yang positif. RS calon klien ini nggak main2 lho...ini salah satu RS swasta jaringan terkenal di Indonesia. Dan mereka akan membuka cabang di Surabaya Timur.

Aku nggak henti2nya bersyukur atas semua kondisi ini. Aku berusaha menjaga kepercayaan suamiku, bos2ku dan juga atasanku di stikes tempatku mengajar. Aku berusaha melakukan semua tanggung jawabku.
Semua berawal dari ijin suami... karena aku percaya, begitu suami mengijinkan, Allah akan terus membukakan jalan :)

0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review