Pilihan

Hidup adalah mengenai pilihan. Setiap hari kita memilih. Selalu. Sejak bangun tidur, kita sudah harus memilih: mau langsung bangun atau mau tidur-tiduran dulu. Mau pakai baju yang mana. Mau bawa bekal apa, dan seterusnya.

Kali ini saya mendapat nikmat yang luar biasa. Namun seperti kata seorang teman saya, bersama nikmat, akan datang sebuah ujian. Sepertinya memang demikian. Saya merasakan ujian kali ini cukup berat, terkait perubahan hidup yang sangat drastis. Bukan berarti sesuatu yang buruk, namun semua serba tidak pasti. Sedangkan saat ini saya berada di zona nyaman saya.

Pilihannya apakah saya mengambil perubahan tersebut, atau tetap berada di zona nyaman. Semua ada konsekuensi besarnya, bukan hanya terhadap saya, tapi juga keluarga saya. Sampai saat ini saya masih bingung. Saya belajar untuk ikhlas.

Semoga postingan beberapa minggu berikutnya saya bisa menceritakan lebih detil pengalaman saya ini. Saat ini saya membutuhkan dukungan doa agar dimudahkan dan dilancarkan segala urusan dan ditenangkan semua hati yang terlibat di dalam keputusan saya nantinya. Amiinn yra...

Post a Comment

Designed by FlexyCreatives