Thursday, April 19, 2018

Salvos: Secondhand Store in Canberra

Postingan kali ini saya akan menceritakan pengalaman membeli baju di secondhand store. Ada beberapa secondhand store yang terkenal di sini, antara lain Salvos, Green Shed, Smith Family dan Vinnies. Setelah 4 minggu berada di sini, baru 2 hari lalu saya mengunjungi Salvos, itu juga karena suami ada urusan dengan mobilnya di daerah dekat dengan Salvos sehingga saya harus ikut menunggui anak-anak.

Salvos ini merupakan bagian dari Salvation Army. Sepemahaman saya ini semacam unit usaha dari Australian Army. Mereka menerima donasi dari masyarakat berupa barang-barang yang sudah tidak dipakai lagi, yang kemudian akan dijual dengan harga murah oleh Salvos.
Ada beberapa cabang Salvos, dan yang saya datangi adalah di Fyshwick. Saya belum tahu juga beda antara cabang-cabang tersebut, but will update this post after I got a chance to go there.

Saya berencana untuk mencari winter boots untuk anak2, mengingat sepatu mereka, terutama Axel, dibawa dari Indonesia dan saya rasa tipis untuk suhu dingin Canberra. Sayangnya di Salvos Fyshwick kami belum berjodoh dengan sepatu anak2. Tapi alhamdulillah kami mendapatkan winter jackets untuk mereka berdua (plus saya juga siih). Harganya cukup murah untuk ukuran Canberra. Ayra mendapat jaket dengan harga $9, Axel $3,5 dan saya $7.
Foto jaket menyusul yaa...belum sempat difoto :)


0 comments:

Post a Comment

 

Andin Talks Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review